Tulisan Pertama, Komentarku terhadap RX King

Apa yang anda di benak anda ketika dengar kata RX King?

Motor jambret? Motor bising? Motor Fogging? Arogan?

Saya sendiri...dulu pandangan saya mengenai motor ini seperti itu, namun sekarang saya jadi penggemar motor ini. Meskipun saya hanya memiliki versi yang 115, masih dari keluarga RX.


Motor Rx king memang sudah memiliki icon yang buruk bagi kebanyakan orang sebab, tidak sedikit juga OKNUM pengendara RX King yang mungkin arogan, suka geber, ugal ugalan. Namun tidak bisa dipukul rata. Pengendara RX King bukanlah seorang kriminal, tidak semua ugal-ugalan


Namun percayalah saudara, masih ada pengendara RX king yang santun, kalem seperti saya hehehehe kecuali ketika sedang khilaf karena terus terang karakter motor 2tak yang kemudian saya pahami setelah saya merasakan motor RX King ini kadang membuat khilaf pengendara.


Tegur saya ketika Khilaf.



Comments